Indeks Kepuasan Masyarakat pada Triwulan I Tahun 2025

Semangat Pagi Sahabat Sehat!
UPTD Puskesmas Dawan I selalu berusaha meningkatkan kinerja tata kelola dan penjaminan mutu pelayanan serta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyediakan ruang/ kesempatan bagi pengguna layanan dalam menyampaikan keluhan dan harapan. Untuk mengetahui sejauh mana keluhan atau harapan masyarakat terhadap pelayanan yang diterima dengan cara menyebarkan kuisioner yang berisi unsur-unsur yang dapat mengukur indeks kepuasan masyarakat sesuai dengan Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat pada Triwulan I Tahun 2025 adalah 96.14 (Kategori Sangat Baik).
Terimakasih kepada seluruh pengguna layanan kesehatan di UPTD Puskesmas Dawan I yang telah berpartisipasi mengisi survei yang kami sediakan dan memberikan penilaian yang baik kepada kami.
Selalu terapkan prilaku hidup yang bersih dan sehat demi terwujudnya peningkatan kesehatan masyarakat Dawan menuju Dawan yang unggul dan sejahtera.
Mungkin gambar ‎teks yang menyatakan '‎าอย ا= INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) UPTD PUSKESMAS DAWAN I TRIWULAN I TAHUN 2025 NILAI UNSUR PENILAIAN NILAI IKM PERSYARATANPELA :3.86 PROSEDUR/ KEMUDAHAN PELAYANAN :3.87 WAKTU PELAYANAN :3.80 BIAYAI TARIF :3.89 PRODUK LAYANAN/ KESESUAIAN PELAYANAN :3.87 KOMPETENS KOMPETENSIPETUGAS IPETUGAS :3.87 PERILAKU DAN SIKAP PETUGAS :3.87 SARANA DAN PRASARANA :3.80 PENANGANAN PENGADUAN. SARAN DAN MASUKAN :3.79 BerAKHLAK rarientasi dlayanan Akuntabol Kempetan Harmonis Kolaboratit 96.14 14 (Sangat Baik) bangga melayani bangsa f Uptd Puskesmas Dawanl (0366)23712 UPTD.Puskesmas Dawanl 082266622162 puskesmas_dawan_i‎'‎

Tinggalkan komentar